Home / Tangerang / INI KAWASAN RAWAN BEGAL DI TANGSEL

INI KAWASAN RAWAN BEGAL DI TANGSEL

BEGAL 1BP.TANGERANG- (Tangsel) Maraknya beredar kabar mengenai kasus pembegalan sepeda motor membuat banyak warga di Tangerang Selatan ( tangsel ) dan daerah sekitarnya takut keluar malam. Mereka menghindari bepergian pada malam hari dengan kendaraannya kalau tidak ada keperluan mendesak, dan jika terpaksa harus pergi akan mengajak teman sehingga tidak sendirian.

 

Agus Rachman, warga Pondok Aren Tangsel, mengatakan pelaku pembegalan cenderung semakin sadis saat merampas sepeda motor milik korbannya. “Makanya banyak warga yang khawatir dan bahkan ketakutan bepergian pada malam hari dengan kendaraanya karena banyaknya kasus tindak pembegalan,” katanya.

 

Dia menjelaskan media sosial twitter, facebook, whatsapp, dan instagram menginformasikan lokasi rawan pembegalan di Tangsel, di antaranya di Jl Boulevard-Jl HR Rasuna Said-Jl Graha Bintaro.

 

Selanjutnya dekat jembatan Perum Puri Serpong, kawasan Victor, taman Industri Tekno, Pacuan Kuda Pamulang, Villa Pamulang, Nusa Loka, Taman Kota BSD 1 dan 2 serta sejumlah jalan yang sepi.

 

Aulia, warga Sawah Lama, Ciputat, mengatakan belakangan ini selalu mencari teman bareng kalau rute yang akan dilalui dengan naik sepeda motor melewati jalan yang relatif sepi, baik pada waktu siang maupun sore hari.

 

“Sebab, pembegalan sepeda motor itu ternyata tidak hanya dilakukan pada malam hari saja, tetapi siang dan sore pun terjadi. Makanya kami harus ekstra hati-hati,” ujarnya.

 

Sementara itu Fakhma, warga Pondok Cabe Udik, Pamulang, mengatakan sejak ramai kasus pembegalan terjadi di Tangsel dirinya tidak pernah keluar rumah malam hari di atas jam 21.00 WIB. Dia meminta Pemkot Tangsel dan aparat keamanan yang terkait agar meningkatkan pengamanan di wilayah Tangsel guna memberi jaminan ketenangan bagi warga.      (zi/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*