Home / Tangerang / PULUHAN PEGAWAI HONOR PEMKOT TANGSEL GRUDUK DPRD, MEMINTA GAJI

PULUHAN PEGAWAI HONOR PEMKOT TANGSEL GRUDUK DPRD, MEMINTA GAJI

demo honorerBP.TANGERANG- (Tangsel) Lantaran telatnya Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan Kota Tangerang Selatan Tahun 2015 berdampak kepada telatnya pemberian honor kepada tenaga kerja honorer se Tangerang Selatan, tenaga kerja honorer yang tergabung dalam Forum Honorer Indonesia dengan membawa spanduk menggeruduk Kantor Dprd Kota Tangerang Selatan.

 

Tenaga honorer yang didominasi oleh guru sekolah dasar ini menuntut kepada Ketua dan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan untuk mengesahkan Penetapan APBD Perubahan Kota Tangerang Selatan agar upah tenaga kerja honorer yang selama empat bulan lamanya belum terbayarkan segera dicairkan.

 

Selain itu, tenaga kerja honorer juga mempertanyakan kinerja dewan yang hingga kini belum kunjung mengetuk palu Pengesahan APBD P Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2015.

 

Menurut salah satu tenaga kerja honorer Dian Yuniar mengatakan selama empat bulan lamanya dia belum kunjung menerima honor, dia mendesak kepada DPRD untuk segera mengesahkan Penetapan APBD P.

 

Menurut Romli Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa sebelumnya kita sudah memberi anggaran kepada Kepala Dinas di Kota Tangerang Selatan, namun di salah gunakan untuk kepentingan lain dan tidak memberikan gaji kepada pegawai honorer yang sampai berbulan-bulan, dan pengesahan anggaran tersebut kita tidak bisa menambahkan lagi di anggaran tahun 2015.

 

Para tenaga kerja honorer berharap kepada Ketua Dewan untuk segera melakukan kesepakatan atas Penetapan APBD P Kota Tangerang Selatan bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.      (milhan/bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*