Home / Tangerang / BILLBOARD AIRIN-BEN, DITURUNKAN BAWASLU RI

BILLBOARD AIRIN-BEN, DITURUNKAN BAWASLU RI

ARBEBP.TANGERANG- (Tangsel) Inspeksi mendadak atau sidak oleh Badan Pengawas Pemilu RI yang langsung terjun lapangan dan melakukan pencopotan baliho bergambar Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang terpampang di jembatan penyebrangan orang di Jalan Raya Serpong Kota Tangerang Selatan.

 

Bawaslu melakukan tindakan pencopotan baliho ini karena Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie adalah pasangan calon walikota dan wakil walikota tangerang selatan dalam pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

 

Nasrullah, Komisioner Bawaslu RI Bagian Sosialisasi Humas dan Hubungan Antar Lembaga mengatakan pencopotan alat peraga ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa kemungkinan besar alat peraga tersebut difasilitasi oleh pemerintah daerah, terlebih lagi gambar pasangan yang ikut dalam Pilkada Tangerang Selatan.

 

Sementara Taufik Ketua Panwasda Tangerang Selatan mengklaim bahwa pihaknya sudah melayangkan surat terhadap yang bersangkutan terkait masih adanya baliho bergambar pasangan calon tersebut serta mengintrusikan terhadap panwascam agar melakukan pencopotan baliho.

 

Alat peraga kampanye milik pasangan tersebut langsung dilakukan pencopotan dengan dilapisi spanduk iklan, karena pemasangan alat peraga semua calon pasangan walikota dan wakil walikota sudah di fasiltasi oleh KPU.       (milhan/bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*