Home / Tangerang / BUNUH DIRI, DIDUGA CEKCOK KELUARGA

BUNUH DIRI, DIDUGA CEKCOK KELUARGA

laka kreta apiBP.TANGERANG- (Tangsel) Seorang ibu dan anak tewas  mengenaskan, setelah menabrakan diri KRL jurusan Tanah Abang-Parung Panjang di perlintasan kereta Rawa Buntu Kota Tangerang Selatan Banten, dua jenazah ibu dan anak laki-lakinya yang diketahui bernama Dewi Halimah (35) dan Shibran Macrozal Akhoyr (4), warga Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

 

Ibu beserta dengan anaknya tersebut nekat mengakhiri nyawanya dengan menabrakan diri ini diduga karena ada permasalahan keluarga, sebelumnya warga melihat ibu dan anak berjalan di perlintasan kereta api Rawa Buntu dan memanggil agar segera minggir, namun apa daya keduanya langsung menabrakan diri ke kereta jurusan Tanah Abang-Parung Panjang.

 

Menurut Salim keluarga korban, mengatakan bahwa menunggu saudaranya yang belum pulang dan mendengar kabar bahwa saudaranya (korban-red) tertabrak KRL di perlintasan kereta api.

 

Warga mengatakan korban terlihat sengaja menabrakan diri ke kereta api yang melaju, sehingga korban terpental ratusan meter dari lokasi tempat kejadian.

 

Kini kedua jenazah sudah berada di Rumah Sakit Umum Tangerang guna dilakukan outopsi dan kasus tersebut sudah ditangani Mapolsek Serpong Kota Tangerang Selatan Banten.       (milhan/bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*