Home / Tangerang / SMA SYEKH-YUSUF TANGERANG, MEMBENTUK KEPRIBADIAN PEMIMPIN

SMA SYEKH-YUSUF TANGERANG, MEMBENTUK KEPRIBADIAN PEMIMPIN

ldk syBP.TANGERANG- (Tangsel) Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang di selenggarakan oleh sekolah SMA Syekh Yusuf Tangerang untuk memilih bibit-bibit Pengurus OSIS, kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Situ Gintung, Jalan Kerta Mukti, Pisangan Ciputat, Kota Tangerang Selatan Banten.

 

Kegiatan yang di ikuti oleh 31 Peserta, juga melibatkan beberapa Guru, Senior, dan Alumni dari SMA Syekh Yusuf Tangerang.

 

Menurut ketua panitia, Nurhajizah Apriyani, penerus Pengurus OSIS yang sedang mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan SMA Syekh-Yusuf Tangerang ini agr dpat menghidupkan dan meramaikan sekolah. “Sebagai Ketua Osis periode 2014-2015 berharap kepada adik kelas saya, yang saat ini sedang ditempa kedisiplinan dan kepemimpinan serta manajemen organisasinya untuk menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah agar dapat membentuk karakter pribadinya yang gagah dan bertanggung jawab,” katanya dengan tegas saat diwawancarai awak media.IMG-20151028-WA000

 

 

Menurut Suhartini, Guru Pembimbing Kegiatan mengatakan, “Saya sebagai Pembina Kesiswaan dan guru BP mengharapkan dengan adanya Latihan Dasar Kepemimpinan ini murid-murid SMA Syekh-Yusuf Tangerang menjadi siswa yang disiplin dan berkepribadian pemimpin,” ujar Suhartini saat di wawancarai reporter www.bentengpos.com.

 

“kegiatan ini sangat bagus, selain mendapat materi dari Senior dan Alumni, mereka juga mendapatkan pengalaman yang nantinya akan mereka terapkan di sekolah”, tambahnya.

 

Sementara itu, kegiatan ini berlangsung selama lima hari, dua hari LDK Materi, dan tiga hari LDK Lapangan, materi yang diberikan adalah, Materi Kepemimpinan, Manajemen Organisasi, Manajemen Tim, Problem Solving, dan Outbound.     (ridwan/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*