Home / Nasional / FAKTOR INTERNAL DIDUGA KUAT PEMICU INSIDEN PELEMPARAN KANTOR GO-JEK

FAKTOR INTERNAL DIDUGA KUAT PEMICU INSIDEN PELEMPARAN KANTOR GO-JEK

Gojek_0001_motorBP.NASIONAL- (Jakarta) Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap orang yang melakukan pelemparan pada kantor Go-Jek di Jalan Kemang Selatan 8, Mampang, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, pelaku pelemparan diduga orang yang pernah berkecimpung di Go-Jek. “Kita sedang kejar pelakunya. Jadi, kasus ini kita menduga ada permaslahan internal. Karena, kita lihat ada permasalahan-permasalahan di dalamnya,” kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Iqbal mengatakan, polisi tidak asal menduga ada keterlibatan orang dalam terkait pelemparan tersebut. Sebab, polisi mempunyai beberapa petunjuk yang mengarah pada keterlibatan orang dalam. “Ada petunjuk di sana. Diduga, ada petunjuk arah sana. Kita fokus ke situ. Kalau misalnya street crime, masa dia cuma melempar langsung lari,” tandas Iqbal.

Iqbal menegaskan, meski motif belum diketahui lantaran pelaku belum ditangkap. Namun dari keterangan beberapa saksi yang sudah. Diperiksa penyidik mengarah pada perseteruan yang terjadi di kubu internal Go-Jek sendiri.

“Walaupun kita belum memastikan motifnya apa? Namun, kami sangat menduga ada keterkaitan motif itu,” tandas Iqbal.      (den/bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*