Home / Nasional / POLDA METRO BURU PENEBAR ISU BERAS PLASTIK DI BEKASI

POLDA METRO BURU PENEBAR ISU BERAS PLASTIK DI BEKASI

BBBBBBP.NASIONAL- (Jakarta) Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memburu pelaku penebar isu yang mengatakan bahwa banyaknya beras plastik yang beredar di pasar-pasar wilayah Bekasi.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mujiono mengatakan akan mengusut tuntas perihal isu beras platik yang meresahkan warga Bekasi tersebut.

Mujiono menerangkan, karena isu tersebut, kecemasan masyarakat Bekasi menjadi besar dan omset para pedagang beras di wilayah Bekasi jadi menurun.

“Kami akan lanjutkan penyelidikan, karena kami rasa kasus ini (beras plastik) sangat meresahkan warga. Untuk itu, kami akan perdalam lagi penyidikan ini,” ujar Mujiono di Mapolda Metro Jaya.

Untuk mencari tahu siapa penebar isu yang meresahkan masyarakat, Mujiono menambahkan telah memanggil 32 orang saksi untuk diperiksa. Namun untuk sekarang, pihaknya belum bisa menentukan siapa dalang dari penebar isu yang membuat resah tersebut. “Laporan Polisi (LP) yang baru sudah dibuat, untuk itu kami masih lakukan pendalaman terhadap kasus yang membuat warga Bekasi resah,” tandas Mujiono.

Sebelumnya, warga Bekasi, Dewi Septiani membeli beras di Pasar Mutiara Gading Timur, Bekasi, Jawa Barat. Setelah diolah menjadi bubur dan nasi, Dewi mengalami muntah-muntah. Oleh karena kejadian itu, Dewi membuat laporan ke Polresta Bekasi bahwa telah mengalami keracunan usai mengkonsumsi beras dari Pasar Mutiara Gading Timur, Bekasi       (den/bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*