Home / Nasional / KETUM IJTI, BUKA KONFERENSI JURNALIS TELEVISI ASIA PASIFIK

KETUM IJTI, BUKA KONFERENSI JURNALIS TELEVISI ASIA PASIFIK

konferensi ijtiBP.NASIONAL- (Palembang) Konferensi Jurnalis Televisi Asia pasifik yang berlangsung di Palembang secara resmi dibuka. Pada Konferensi ketiga Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ini mengangkat tema Jurnalisme Positif Untuk Kemajuan Bangsa.

“ Pembukaan di lakukan oleh Ketua Umum IJTI Pusat Yadi Hendriana”, Ujar Kusnaedi salah satu peserta dari Pengda IJTI Banten.

 

Kunaedi mengaku, Konferensi jurnalis televisi dihadiri tidak hanya jurnalis televisi dari Indonesia numun juga dihadiri jurnalis televisi dari beberapa negara tetangga,” Jurnalis Televisi dari Singapura, Thailand, Australia, Republik Tiongkok, dan Korea,” hadir bersama para jurnalis televise asal Indonesia, terangnya.

 

Dalam sambutannya, ketua umum IJTI Yadi Hendriana menyampaikan bahwa alasan mengambil tema jurnalisme positif dengan tujuan menciptakan berita yang berkualitas,” Para jurnalis Televisi diharpakan mampu menjadi agen nilai-nilai positif dan optimis kepada pemirsanya,”terangnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Pers Bagir Manan, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, serta Menteri Kominfo Rudiantara yang juga sekaligus membuka konferensi ketiga IJTI.      (sumber/ bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*