Home / Tangerang / LIMA SAKSI DIPERIKSA TERKAIT KELALAIAN RSU TANGERANG

LIMA SAKSI DIPERIKSA TERKAIT KELALAIAN RSU TANGERANG

ade 2BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Dan kini, pihak Polrestro Tangerang telah memeriksa lima saksi atas Insiden tewasnya Ade Firmansyah (33), pasien di ruang IGD RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara Dirut RSU belum menjalani pemeriksaan.

 

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo kepada hariantangerang.com. “Kelima saksi yang kami periksa yang berada di lokasi saat kejadian,” ujarnya.

 

Sementara mengenai permintaan pihak pelapor agar ada UU tambahan terhadap kasus itu, Sutarmo mengatakan hal itu belum dilakukan. Lantaran prosesnya masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi,

 

“Nanti setelah hasil pemeriksaan diketahui, baru kita bisa memberikan UU tambahan. Sementara ini masih menggunakan pasal 359 KUHP, jika memang pihak RSDU telah lalai dalam memberikan pelayanan terhadap pasien. Tunggu saja hasilnya,” katanya.

 

Untuk Dikatahui, Ade Firmansyah, warga Kampung Gebang, RT 04/03, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang ditemukan tewas di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kabupaten Tangerang. Setelah terjatuh dari tempat tidur (brankar) pasien. Diduga jatuhnya korban karena adanya kelalaian pihak RSUD dalam memberikan pelayanan terhadap pasien.       (mulyadi/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*