Home / Tangerang / PIHAK RSU TANGERANG BELUM MEMBERIKAN KEJELASAN TERKAIT KELALAIANNYA

PIHAK RSU TANGERANG BELUM MEMBERIKAN KEJELASAN TERKAIT KELALAIANNYA

rsu kabBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Pihak RSUD Kabupaten Tangerang hingga kini belum memberikan keterangan resmi. ” belum bisa memberikan keterangan apa-apa. Kami juga akan mempelajari dulu kecakapan pegawai saat itu dan akan menelusuri kasus ini untuk mengetahui apa penyebab dari kejadian- kejadian ini,” ujar Ahmad Nizar, Koordinator Lapangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

 

Menurutnya, saat pasien tersebut menjalani perawatan awal, pihaknya telah berkonsultasi ke dokter jantung. “Saat itu perawat jaga malam berjumlah 5 orang ditambah dengan dokter jaganya sebanyak 2 orang,” jelasnya.

 

Ditanya mengenai adanya laporan yang dilakukan kelurga dan kerabat korban ke Polres Metro Tangerang, dirinya mengaku itu merupakan hal yang wajar mengingat setiap Warga Negara mempunyai haknya. “Silahkan saja untuk menempuh jalur hukum. Karena itu merupakan hak dari Warga Negara Indonesia. Nanti biar polisi yang mengetahui hasil dari Visum,” paparnya.

 

Dikatakannya, adapun rekaman CCTV yang ada di ruang IGD tersebut, tidak memonitor di dalam ruang perawatan. “Kendala itu memang karena anggaran saja. Tetapi sudah kita pasang di beberapa titik seperti di bagian kasir, lorong dan parkiran yang memang untuk mengantisipasi pencurian,” pungkasnya

 

Nizar menambahkan, pihaknya juga masih menunggu rapat pimpinan yang akan dijadwalkan.       (mulyadi/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*