Home / Tangerang / RSU TANGERANG DIDUGA LALAI, PASIEN JATUH DARI RANJANG HINGGA MENINGGAL

RSU TANGERANG DIDUGA LALAI, PASIEN JATUH DARI RANJANG HINGGA MENINGGAL

ade 1BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Pasien IGD Meninggal Saat Perawatan, RSUD Tangerang di Laporkan Ke Polisi LSM Gerakan Rekan Reformasi Rakyat (GERAM) Banten melaporkan RSUD Tangerang atas dugaan kelalaian dalam pelayanan hingga mengakibatkan seorang pasien bernama Ade Firmansyah (33) warga Kp. Gebang rt04/3 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Priuk Kota Tangerang meninggal dunia karena terjatuh dari ranjang di ruangan IGD pada Sabtu pagi (14/11).

 

Ketua umum LSM Geram Alamsyah membenarkan laporan penuntutan yangajukan oleh keluarga korban bernama Suharlih terhadap RSUD Tangerang dengan nomor : LP/B/944/XI/2015/PMJ/Restro Tangerang Kota, atas kelalaian yang mengakibatkan sesorang meninggal duniadengan rujukan pasal 359 KHUP “Jelas pihak keluarga akan menuntut secara pidana terhadap RSUD Tangerang karena kelalaiannya dalam dalam melakukan pelayanan terhadap pasien” Ujar Alamsyah di RSUD Tangerang mewakili keluarga korban.

 

Dari hasil keterangan tetangga korban Agus Setyawan kejadian itu terjadi pada pukul 06.30 wib, diketahui korban terjatuh dari atas ranjang saat menjalani pengobatan di ruang IGD RSUD Tangerang sejak pukul 03.30 wib. Dengan keluhan mengalami sakit pada bagian perut. “kondisinya memang rumah sakit dalam keadaan sepi dan pihak dokter  jaga dalam keadaan tertidur, sedangkan saya sendiri sedang mengurus pendaftaraan di ruang depan dantidak mengetahui penyebab jatuhnya ade dari ranjang hingga para dokter jaga memanggil saya dan melihat Ade (korban) terkapar dilantai berlumuran darah akibat luka di atas keningnya sehingga korban tidak bernyawa” terang Agus Setyawan.

 

Hingga berita ini disusun pihak RSUD Tangerang belum dapat memberikan keterangan untuk kejadian ini.       (mulyadi/ bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*