Home / Tangerang / SARAPAN PAGI BERSAMA ENERGEN DI LAPANGAN AHMAD YANI TANGERANG

SARAPAN PAGI BERSAMA ENERGEN DI LAPANGAN AHMAD YANI TANGERANG

ENERGENBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Dalam rangka peringatan hari kesehatan nasional 2015,Energen kembali mengajak 35000 peserta di Tangerang, Semarang, Malang dan Samarinda untuk bersama perangi masalah gizi sarapan di Indonesia. Di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.
Pentingnya sarapan juga di pertegas dalam peraturan Mentri kesehatan No.41/2014 tentang pedoman gizi seimbang dalam pesan ke 6 yaitu”biasakan sarapan”adanya momentum ini Energen-Mayora Nutrition kembali mencanangkan gerakan nasional”Ayo sarapan sehat Sebelum jam 9″.

Gerakan Nasional sarapan Sehat sebelum jam 9 yang di selenggarakan pada hari minggu,29 November 2015.gerakan Nasional ini terdiri dari 4 acara utama yaitu”Sarapan Sehat”Jalan Sehat”Edukasi Sarapan Sehat”dan di akhiri dengan”komitmen sarapan sehat”.

Sarapan sehat bukaan hanya sekedar mencegah rasa lapar tetapi juga harus memenuhi seperempat kebutuhan gizi harian yang meliputi karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan air serta harus di laksankan sebelum jam 9 pagi, karena tubuh anak membutuhkan penambahan energi setelah berpuasa selama 10 jam pada saat tidur.kebiasaan sarapan sehat setiap pagi pada anak terbukti membantu anak fokus belajar dan berprestasi.kata Prof.Dr.Ir.Hardiansyah.

Harapan kami,semakin banyak keluarga yang terbiasa sarapan sehat dengan jenis sarapan yang mengandung karbohidrat,protein,lemak,vitamin-mineral seperti pada susu,telur,sereal dan sigmavit (vitamin dan mineral yang terdapat pada kandungan Energen) tandas M.T.Assyaukani selaku Brand Manager Energen.      (mulyadi/ bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*