Home / Tangerang / TIGA PILAR MELAKUKAN RAZIA TEMPAT KONTRAKAN

TIGA PILAR MELAKUKAN RAZIA TEMPAT KONTRAKAN

ktp_3001BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Dengan di kawal Kepolisian lengkap dengan senjata, Petugas Pemerintah Kota dan di bantu pihak kepolisian langsung mendatangi satu-persatu kontrakan yang ada di Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan Banten, untuk memeriksa Kartu Tanda Penduduk di setiap kontrakan dan warga pendatang baru.

 

Dalam  razia kali ini dilakukan  untuk antisipasi adanya kelompok Islamic State Iraq and Syriah (ISIS) mengingat sebelum nya daerah tersebut, kerapkali di jadikan tempat persembunyian mereka, karena sebelumnya Detasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri mengamankan dua orang terduga teroris terkait pemboman di Jalan Thamrin Jakarta bernisial k dan w beberapa waktu lalu.

 

Sementara itu Deden Juardi Camat Pamulang, mengatakan bahwa dalam razia kali ini kita libatkan tiga pilar yaitu Kepolisian, TNI maupun Pemerintah Kota Tangerang Selatan, razia ini fokus kepada warga pendatang baru yang mengontrak di wilayah Pamulang agar mempersempit gerakan teroris selain itu juga kita mengantisipasi adanya peredaran narkoba.

 

Selain mempersempit gerak terorisme petugas pun mendata dan menanyakan pekerjaan warga karena di takutkan kawasan padat penduduk ini di jadikan sarang nya peredaran narkoba.

 

Sedikitnya puluhan  warga yang pelanggar tidak mempunyai KTP di data dan di berikan peringatan keras kepada pihak pemerintah kota tangerang selatan.      (min/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*