Home / Tangerang / POLSEK PAMULANG GREBEK PENGEDAR NARKOBA

POLSEK PAMULANG GREBEK PENGEDAR NARKOBA

NARKOBABP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Tim Buru Sergap Polsek Pamulang langsung menggeledah Ismail, salah satu pengedar ganja di wilayah Pamulang Ciputat dan sekitarnya setelah tertangkap tangan memiliki ganja kering yang dikemas dalam paket kecil.

 

Ganja yang disembunyikan olehnya di sebuah kebun belakang rumahnya langsung diamankan Tim Buru Sergap Polsek Pamulang. Orang tua pelaku yang melihat anaknya tertangkap tidak kuasa menahan tangis saat anaknya dengan tangan terborgol digiring polisi.

 

Setelah Ismail Tim Buru Sergap Polsek Pamulang langsung melakukan pengembangan ke pengedar lainnya yakni Dian alias Toing yang ditangkap di rumahnya di belakang Pasar Ciputat. Saat digeledah di rumahnya tim buru sergap mendapatkan ganja kering siap edar di dalam kantong celana milik pelaku.

 

Ismail pengedar mengatakan dirinya baru dua minggu menjadi pengedar narkoba diedarkan dikalangan pelajar dan anak tongkrongan satu paket dijual 25 ribu rupiah.

 

Sementara menurut keterangan dari Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Pamulang Inspektur Satu Ahmad Mulyono mengatakan kedua pengedar ganja ditangkap langsung di rumahnya, barang bukti yang diamankan berupa ganja kering siap edar yang dikemas dalam paket kecil yang dijual seharga 50 ribu dan 200 ribu rupiah per paketnya.

 

Kini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pamulang kedua pelaku bakal disangkakan pasal 111 dan 114 Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara.       (min/ bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*