Home / Tangerang / KULI BANGUNAN DI TEMUKAN TEWAS, SAAT RENOVASI RUMAH

KULI BANGUNAN DI TEMUKAN TEWAS, SAAT RENOVASI RUMAH

tewas seremBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Sunarto (43) Warga Desa Sambirejo Sragen Jawa Tengah, bekerja sebagai kuli bangunan ditemukan tewas di lantai rumah di Perumahan Catalina Blok B Nomor 12 Pakujaya Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten oleh tetangga sekitar.

 

Kuli bangunan ini ditemukan tewas di dalam rumah dengan keadaan pintu terkunci dan korban tinggal sendiri di dalam rumah, kepolisian belum menemukan tanda kekerasan, namun diduga kuat korban tewas akibat jatuh dari palfon rumah, saat renovasi rumah yang tangah di kerjakannya pasal nya plafon dalam rumah jebol.

 

Pihak kepolisian dari Sektor Serpong langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi korban. Kepolisian mengamankan dua buah handphone dari pemilik korban.

 

Roni, teman korban mengatakan bahwa dirinya sedang merenovasi rumah untuk di perbaiki dan dirinya bekerja sendiri sudah lama korban bekerja di perumahan tersebut, namun setelah kecurigaan korban tidak ketemu, dirinya langsung mendatangi rumah yang di renovasinya, saat itu Sunarto tewas dalam keadaan terlentang di bagian dalam rumah.

 

Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Serpong, Ajun Komisaris Polisi Budi Hardjono mengatakan korban ditemukan tewas selama tiga hari polisi belum bisa memastikan tewasnya korban dan kami akan di bawa jasad korban ke rumah sakit untuk di outopsi.

 

Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi, sementara pihak kepolisian masih mengumpulkan saksi saksi di tempat kejadian.       (min/ bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*