Home / Tangerang / TIGA ASPEK DASAR PENOLAKAN PEMBANGUNAN APARTEMEN AYOMA

TIGA ASPEK DASAR PENOLAKAN PEMBANGUNAN APARTEMEN AYOMA

andriantoBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Pembangunan Apartemen Ayoma PT.Property Tbk yang ditolak oleh warga Delatinos, bukan tanpa dasar yang jelas, menurut Ketua LSM Pro Demokrasi dan Humanika, Andrianto, ada tiga aspek penolakan pembangunan tersebut.

 

“Menurut saya, yang pertama, pembangunan itu harus sesuai dan tidak menyalahi RUTR (Rancangan Umum Tata Ruang) karena ini sangat penting karena menyangkut aspek sosiologi dan ekonomis.

 

Kedua pembangunan apartemen ayoma sudah memiliki izin apa belum, salah satu amdal yang menyangkut lingkungan yang berdampak langsung dengan pembangunan apartemen ayoma. Ketiga seharusnya ayoma itu sosialisasi terhadap stakeholder atau pihak pihak yang terlibat dalam pembangunan ayoma itu tersebut.

 

Ketiga hal tersebut seharusnya diselesaikan, sehingga tidak terjadi goncangan dan problem, sehingga komersialisasi apartemen ayoma tidak terganggu, ketiga hal itu seharusnya tidak dianggap sepele,seharusnya dianggap penting”, tambahnya saat diwawancarai tim liputan www.bentengpos.com.       (zulkarnaen/ bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*