Home / Tangerang / NASI BUNGKUS, KURANG… WARGA MENGELUH

NASI BUNGKUS, KURANG… WARGA MENGELUH

nasi bungkusBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Musim hujan telah tiba, hingga warga Perumahan Total Persada kembali ke banjiran. namun penanganan banjir  saat ini di rasa menurun, itu dapat di lihat dari suport Pemkot terhadap korban banjir.

salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan ” bahwa penanaganan banjir kali ini dirasa menurun, dikarenakan dari awal terjadinya banjir hingga kini belum adanya bantuan nasi bungkus kepada warga.

 

Abdul Aji, Anggota Aliansi Gerakan Anak Tangerang Raya juga mencoba analisa hal tersebut, “menurut kami anggaran penanganan banjir di Kota Tangerang sudah sampai pada tiap kecamatan bukan hanya di dinas terkait saja, lalu dikemanakan anggaran tersebut jika lambat support warga,” ujarnya.

 

“Dimana gerak cepat pemkot yang dulu.. dalam penanganan bencana banjir, yang harus di salahkan dalam hal ini adalah pimpinannya,” tambahya.

 

”Pimpinan harus bisa berkoordinasi dengan cepat kepada SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) ataupun Instansi yang berhubungan dengan penanggulangan banjir,” tegasnya.       (zulkarnaen/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*