Home / Tangerang / PRODEM HUMANIKA: AYOMA JIKA MELANGGAR HARUS DITINDAK

PRODEM HUMANIKA: AYOMA JIKA MELANGGAR HARUS DITINDAK

andriantoBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Konsultasi publik di RM Remaja Kuring Serpong yang diadakan oleh Badan lingkungan Hidup Daerah menghasilkan beberapa poin, alhasil poin yang yang disampaikan BLHD yaitu dihentikannya segala kegiatan Apartemen The Ayoma dan pemasaran selama izin belum keluar.

 

Menurut hasil konsultasi publik itu seharusnya di jalankan oleh pihak Ayoma, pada tanggal 21-22 Pebruari 2016, Ayoma mengadakan kegiatan Pemasaran yang dikemas melauli Pesta Kuliner,

 

Namun, menurut Ayoma itu adalah kegiatan biasa dan tidak ada kegiatan yang berbau pemasaran apartemen ayoma.

 

Andrianto ketua prodem humanika” Saya rasa ada sebuah pembangkangan yang sedang di lakukan Ayoma, “Semestinya kita semua taat dengan azas dan konsisten sesuai hasil rembuk dan kesepakatan dari hasil konsultasi publik dengan Badan Lingkungan Hidup Daerah Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

 

“Di lain waktu yang lalu, kan sudah jelas harus moratorium atau penghentian sementara semua aktivitas Ayoma sampai semua izin terselasaikan, Kita seharusnya menciptakan situasi kondisi yang kondusif,” tambahnya.

 

Bila hal ini di langgar oleh pihak PT.PP Properti pengembang apartemen ayoma dapat menimbulkan konsekuensi hukum yang serius,saya minta pihak yang berwenang untuk mengambil tindakan tegas terhadap aktivitas Ayoma ini.       (zulkarnaen/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*