POPCORN RESTO FAME HOTEL RILIS MENU BARU

POPCORN RESTO FAME HOTEL RILIS MENU BARU

Indonesian Patin SteakBP.SEKILAS POS- (Kuliner) Terinspirasi dari konsep colourful, Popcorn resto yang berada di Fame Hotel mengeluarkan tiga menu baru.Yaitu Trio kids burger, The Incredible Hulk Rice, dan Red velvet juice.

 

Chef Rismiantoro, Head Chef Popcorn Fame Hotel menjelaskan, seperti menu Trio kids burger merupakan mini burger yang berisi ayam, irisan keju, selada dan mayonais. Berbeda dengan burger lainnya, burger ini dibuat dengan warna yang  berbeda-beda, seperti hijau yang dibuat dari bayam, wortel, dan buah bit.

 

Bagi Anda pecinta ikan, Rismiantoro merekomendasikan menu Indonesia patin steak. Ikan yang sudah diolah dengan bumbu tradisional ini, dilengkapi dengan tumisan buncis dan potato wedges balado serta nasi hangat.

 

Red Velvet JuiceMenu unik lainnya, katanya, crispy bowl noodle atau mie garing berbentuk mangkuk ini adalah nasi goreng berwarna hijau yang terbuat dari cabai hijau. Wadah dari nasi goreng ini adalah mie yang telah digoreng garing dengan bentuk menyerupai mangkuk. Puncak dari kenikmatan menu ini dilengkapi dengan topping buntut bakar.

 

Sebagai penutup, cobalah minuman  red velvet juice. Jus berwarna merah ini, dibuat dari buah strawberry tanpa gula. Rismianto mengklaim jus ini kaya akan vitamin C, vitamin B1, Vitamin B3, dan Vitamin B12.

 

Untum menikmati semua menu ini dibandrol dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 55.000 per porsi.

 

“Menu yang baru kami keluarkan ini akan ada hingga akhir April, jadi jangan ragu untuk segera mencicipi menu spesial kami, karna hanya dua bulan saja promonya”, tutup Evriansyah selaku Hotel Manager Fame Hotel Gading Serpong.       (din/ bentengpos.com)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *