Home / sekilaspos / DERMAL FILLER, CANTIK INSTAN TANPA RISIKO

DERMAL FILLER, CANTIK INSTAN TANPA RISIKO

cantik1BP.SEKILAS POS- (Kecantikan) Memiliki wajah cantik dan awet muda memang dambaan setiap wanita. Berbagai macam cara dilakukan untuk merubah wajah seperti yang diinginkan.

 

Kini ada salah satu cara yang dianggap aman jika Anda menginginkan wajah yang sempurna. Cara tersebut adalah dengan melakukan perawatan Dermal Filler yang disediakan  oleh Madeline Beauty Centre yang berada di Ruko Beryl, Gading Serpong.

 

Menurut Heni Jeniwati, Owner Madeline Beauty Centre, Dermal Filler merupakan suatu metode mutakhir yang bertujuan memberikan perubahan pada wajah secara instan, tanpa harus melakukan operasi plastik.

 

Heni menambahkan, secara garis besar, dermal filler menggunakan Hyaluronic Acid (HA) atau asam hialuronat yang disuntikkan ke dalam tubuh atau bagian-bagian yang memiliki masalah kontur, seperti pipi, mata, dagu dan hidung.

 

“HA merupakan bahan yang sangat aman untuk disuntikkan ke dalam tubuh. Karena bahan ini dapat mengkiat air, mengangkut nutrisi, mempertahankan kekenyalan dan kelembaban kulit, serta mengatur keseimbangan air dalam kulit,” kata Heni saat menghadiri acara customer ghatering, kemarin.

 

cantik2Sebelum melakukan perawatan tersebut, Heni menjelaskan, bagian wajah yang akan disuntik pertama-tama diolesi dengan krim anastesi agar saat disuntik tidak merasakan sakit. Setelah itu, langsung dilakukan penyuntikan di beberapa bagian yang dikehendaki.

 

Namun Heni menganjurkan, harus berkonsultasi dengan dokter terkait terlebih dahulu tentang keinginan untuk mengoreksi masalah kontur wajah.

“Hasil dermal filler dapat langsung terlihat saat aplikasi pertama. Masa pemulihannya pun tidak lama, hanya sekitar tiga sampai lima hari. Setelah melakukan penyuntikan, pasien pun bisa langsung beraktivitas, karena perawatan ini tidak menimbulkan bekas sama sekali,” terangnya.      (din/ bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*