Home / Tangerang / PEDAGANG KAKI LIMA PASAR SERPONG, DIGUSUR DENGAN TIDAK MANUSIAWI

PEDAGANG KAKI LIMA PASAR SERPONG, DIGUSUR DENGAN TIDAK MANUSIAWI

pkl digusurBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Dalam kondisi perekonomian seperti ini, banyak cara yang di lakukan oleh masyarakat. Dalam hal ini PKL (Pedagang Kaki Lima ) di Pasar Serpong Kota Tangerang Selatan Banten, masih banyak yang melakukan transaksi jual beli di pinggir jalan.

 

Namun bukan itu, tetapi perlakuan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dianggap tidak bijak dengan menggusur serta mengusir Pedagang Kaki Lima yang berjualan di pinggir jalan, “cara penggusuran PKL yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Tangsel di rasa keputusan yang tidak bijak, dan sepihak, kata Didi, Humas LSM Geram Banten Wilayah Kota Tangerang Selatan.

 

“Seharusnya Pemerintah Kota Tangsel bisa menyediakan lahan relokasi untuk para PKL agar bisa berdagang kembali, jangan main gusur dan usir, itu namanya tidak peri kemanusiaan” Tambahnya.

 

“Penggusuran di lakukan tidak dengan memikirkan aspek relokasi akan membuat menambah pengangguran dan tidak mungkin bisa menjadi penambahan niatan buat bertindak kriminalitas, jika hal itu sampai terjadi, siapa yang mau di salahkan?” pungkas Didi.       (zulkarnaen/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*