Home / Nasional / 18 KETUA DPC PAN LAMPUNG, DATANGI KANTOR DPP PARTAI AMANAT NASIONAL

18 KETUA DPC PAN LAMPUNG, DATANGI KANTOR DPP PARTAI AMANAT NASIONAL

Toni SastraBP.NASIONAL- (Jakarta) Rombongan pengurus harian DPD PAN dan 18 Ketua-ketua dari DPC se-Lampung Tengah, Barisan Muda PAN serta simpatisan PAN Lampung Tengah mendatangi Kantor DPP PAN di Jl Senopati no. 133 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

 

Rombongan ini disambut baik oleh Wakil Sekjen DPP PAN saudaraku Dipo Ilham Djalil.

 

Maksud kedatangan rombongan PAN Lampung Tengah ini tengah menyampaikan, menanyakan terkait dengan laporan DPD PAN Lampung Tengah tentang Musyawarah Daerah atau disingkat MUSDA IV PAN Lampung apakah sudah sesuai dengan Ketentuan AD/ART PAN dan aturan Partai.

 

Menuntut untuk menerbitkan SK (Surat Keputusan) untuk Abdullah Surajaya, SH sebagai Ketua DPD PAN Lampung Tengah Periode 2015-2020, karena MUSDA IV PAN Lampung Tengah sudah dilaksanakan dan sesuai AD/ART PAN dan aturan Partai.

 

Terkait mosi tidak percaya kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung, Mohon ditindak lanjuti karena DPW telah melanggar AD/ART PAN terkait MUSDA IV PAN Lampung Tengah yang sudah disetujui oleh Seluruh Anggota.

 

Meminta ditindaklanjuti permohonan Pergantian Antar Waktu (PAW) kepada 3 (tiga) anggota DPRD Lampung Tengah Dari PAN Lampung Tengah untuk segera diproses.

salah satu Ketua DPC PAN Trimurjo Lampung Tengah.

 

Toni Sastra, SH mengatakan  “Bahwa Yang Hadir Di DPP PAN ini Sudah Melebihi Dari Jumlah seluruh DPC PAN yang ada di Lampung Tengah karena dari 28 DPC yang ada di Lampung Tengah, sebanyak 18 DPC se-Lampung Tengah datang ke DPP PAN di Jakarta”. Pungkasnya.

 

“Tidak Hanya DPC saja yang hadir, namun dari  Barisan Muda (BM) PAN dan simpatisan PAN Lampung Tengah juga datang ke DPP untuk menyampaikan aspirasi mereka meminta  DPP PAN sebagai Pimpinan Tertinggi dari Partai Amanat Nasional mengabulkan dan segera merealisasikan permohonan mereka, karena suara melebihi 50+1 dari seluruh  DPC PAN yang ada se-Lampung Tengah”. Tambahnya

 

Selain itu, dirinya pun menegaskan bahwa para Ketua DPC, Barisan Muda PAN dan Para Simpatisan PAN yang datang ke DPP PAN adalah untuk memperjuangkan PAN di daerah Lampung Tengah dengan Pengorbanan yang tidak sedikit sampai harus rela meninggalkan keluarga, pekerjaan demi Aspirasi Mereka didengar oleh DPP PAN. Harapannya agar DPP PAN mendengar dan segera Memberi Jawaban terhadap tuntutan mereka, pungkasnya.        (zulkarnaen/ bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*