Home / Tangerang / TSK MUTILASI DI TANGKAP

TSK MUTILASI DI TANGKAP

tsk agusBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Setelah sempat buron selama sepekan, pemutilasi wanita hamil di Cikupa, Kabupaten Tengerang Kusmayadi alias Agus alias Petrus, berhasil diringkus petugas kepolisian gabungan di sebuah restoran tempatnya dulu bekerja , di Kota Surabaya, Jawa Timur, dari hasil introgasi awal, pelaku memutilasi tubuh korban untuk menghilangkan jejak, lantas melarikan diri, namun polisi belum mau mengungkap motif pembunuhan korban.

 

Personil Jatanras Polda Metro Jaya menangkap Kusmayadi alias Agus alias Petrus tanpa perlawanan, di sebuah tempat makan tempatnya bekerja.

Usai membunuh dan memutilasi Nur Atikah alias Nuri, serta membuang potongan tubuh korban, pelaku melarikan diri ke Surabaya, untuk menemui kekasih gelapnya yang lain, selain bekerja karena kehabisan uang.

Pelaku ditangkap lalu dibawa ke Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang Banten dengan pengawalan ketat petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Pelaku digiring dengan penutup kepala, digiring menuju mobil tahanan, selanjutnya dibawa ke Mapolda Metro Jaya, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Direktur Reserse Dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti mengatakan memburu pelaku ke sejumlah daerah, hingga akhirnya teridentifikasi dan tertangkap di surabaya, di sebuah warung makan, dan sebelumnya sempat menemui kekasih gelapnya.      (boy/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*