Home / Tangerang / WANITA SEMBUNYIKAN SABU DI SELANGKANGAN

WANITA SEMBUNYIKAN SABU DI SELANGKANGAN

bcBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Dua warga negara Indonesia yang baru pulang dari Malaysia, diamankan tim Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta karena kedapatan membawa sabu-sabu. Dua wanita itu menyembunyikan narkoba di selangkangan.
Keduanya berinisial DPS dan J. Saat di Malaysia, keduanya mengaku bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Mereka mendarat di Bandara Soetta dari Kuala Lumpur.Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Layanan Informasi KPU Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta Deden Fariz mengatakan, petugas semula menaruh curiga dengan gerak-gerik keduanya. Lantas petugas memeriksa badan dan barang bawaan dua perempuan itu.”Kami melakukan pemeriksaan, memang ketika dicek body dan barang bawaan tidak ditemukan barang bukti tersebut. Namun ketika diperiksa di bagian selangkangan, petugas berhasil menemukan sabu seberat 1,6 kg sabu,” katanya.

Setelah melakukan pendalaman, ternyata DPS dan J merupakan sindikat jaringan pengedar narkoba yang memang sudah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO). Dari pengakuan keduanya, polisi melakukan pengembangan.Hasilnya, polisi menahan laki-laki dengan inisial R dan M. “Keduanya juga warga negara Indonesia. dan kami kembangkan lagi dan berhasil mengamankan ARBS, DR, IKW, dan AKM,” jelas Deden Fariz.Kini para pelaku dan barang bukti diamankan di Polresta Bandara Soekarno Hatta.       (boy/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*