Home / Tangerang / MITGAR 0506 TGR: PANCASILA BERDAULAT, BANGSA SELAMAT

MITGAR 0506 TGR: PANCASILA BERDAULAT, BANGSA SELAMAT

dialog pancasilaBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Mitra Garnisun 0506/TGR menggelar dialog kebangsaan yang bertemakan “Pancasila Berdaulat, Bangsa Selamat” dan bakti sosial donor darah, di gedung Al-Amanah Lantai 5 Pemkot Kota Tangerang, Banten.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran anggota Mitra Garnisun 0506/TGR, dan berbagai Organisasi Masyarakat seperti FKPPI, Setkom,Laskar Merah Putih, Mahasiswa UIN, UNIS, dan para Tokoh Masyarakat turut menghadiri baksos ini.donor darah

 

Selain itu juga turut mengundang beberapa sebagai narasumber diataranya Laksamana TNI(Purn) Slamet Soebijanto,Dr. Eggi Sudjana, SH. M.Si, dan Drs. H. Teteng Jumara. S.Pd. MM.

 

Menurut Dewi Sundari Ketua Mitra Garnisun 0506/TGR mengatakan Saat ini krisis jiwa kebangsaan, terlebih bagi kawula muda , bicara Pancasila dibilang aneh dan kuno, oleh sebab itu kami mengajak anak bangsa bersatu, jangan mudah dipecah belah. “Pancasila harus tertanam dalam diri jangan hanya dijadikan semboyan belaka, melainkan harus dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

mitgar

“Pancasila itu Wahyu Illahi,Pancasila itu bicara Potensi agar tercipta Harmonisasi, Pancasila bukan pilar tetapi dasar dikarenakan pilar bisa roboh kapanpun, tapi dasar akan tetap seperti pondasi,” tambahnya.

 

Selain itu, Dewi juga mengungkapkan, Jangan biarkan PKI hidup dan berkembang di negeri ini, tegasnya.      (dadi/ bentengpos.com)

 

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*