Home / sekilaspos / INDOMARET DAN RPX BENTUK PERUSAHAAN PATUNGAN JASA PENGIRIMAN

INDOMARET DAN RPX BENTUK PERUSAHAAN PATUNGAN JASA PENGIRIMAN

Berita Foto doc RPXBP.SEKILAS POS- (Bisnis) Demi memenuhi kebutuhan dan memudahkan para konsumen dalam pengiriman ritel, PT Indomarco Prismatama dan RPX membentuk perusahaan patungan (joint venture company) jasa pengiriman ritel dan e-commerce dengan nama PT Indo Repex Global.

 

Laurensius Tirta Widjaja, President Director PT Inti Lumbung Prima mengatakan, dengan adanya bisnis ritel, e-commerce dan jasa pengiriman ini, pelanggan melalui Indomaret dapat mengirimkan paketnya (drop off) dan penerima dapat mengambil atau menjemput paketnya sendiri di Indomaret, dan sistem pembayarannya berupa tunai atau cash on delivery payment.

 

Ia menambahkan, untuk menikmati layanan jasa ini, kedua perusahaan ini tengah mempersiapkan opersional terkait proses bisnis tersebut, dan akan  segera diluncurkan pada tahun ini.

 

Seperti diketahui, perusahaan yang dibentuk melalui anak perusahaan grup Indomaret ini memegang saham 60 persen, dan 40 persen dipegang oleh PT Antareja Prima Antaran atau anak perusanaan grup RPX.       (din/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*