Home / Tangerang / PEMBERDAYAAN KAUM URBAN DENGAN BANK SAMPAH

PEMBERDAYAAN KAUM URBAN DENGAN BANK SAMPAH

perindoBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, melantik pengurus Garda Rajawali Perindo (GRIND), sekaligus penyerahan 27 gerobak dagang, biaya pendidikan, dan santunan anak yatim secara simbolis, di Kampung Setu Bungur,Tangerang Selatan-Banten.

Salah satu sayap Partai Perindo itu fokus dalam bidang kesejahteraan rakyat dan perlindungan lingkungan.Itulah yang menjadi alasan di balik pemilihan tempat pelantikan GRIND. Yang merupakan Bank Sampah dikawasan tersebut.

Bank sampah bisa menjadi percontohan Nasional, dan jika Partai Perindo bisa memiliki Bank sampah di 34 Propinsi di Indonesia hal itu dapat menjadi salah satu sumber peningkatan pendapatan masyarakat untuk menjadi masyarakat yang mandiri serta menjaga lingkungan”ungkap Hary Tanoesoedibjo.

Senada dengan Hary, ketua Umum GRIND Kuntum Khoiru Basa, menegaskan bahwa pelantikan pengurus GRIND hari ini sekaligus menjadi titik awal perjuangan untuk Indonesia lebih sejahtera.”Rajawali” pada GRIND adalah singkatan dari rakyat sejahtera wilayah terlindungi, yang merupakan fokus kegiatan GRIND,”tertang Kuntum”            (dadi/ bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*