Home / sekilaspos / MAKKO GROUP LUNCURKAN DIGITAL PLATFORM KACAFILM-INDO.COM

MAKKO GROUP LUNCURKAN DIGITAL PLATFORM KACAFILM-INDO.COM

kaca filmBP.SEKILAS POS- (Bisnis) Sebagai salah satu perusahaan distributor kaca film, MAKKO Group meluncurkan digital platform kacafilm-indo.com, kemarin tepatnya di restoran Rasane,Gading Serpong.

 

Presiden Director MAKKO Group, Christopher Sebastian mengatakan perkembangan dunia digital yang semakin pesat, menuntut kami untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada konsumen, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital.

Ia menambahkan, melalui platform kacafilm-indo.com kami harap dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital, untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi masyarakat Indonesia.

 

“Kaca film yang kami sediakan 100 persen original, dan buatan MAKKO Group,” katanya.

Ia menjelaskan, kacafilm-indo.com menawarkan konsep online to offline (O2O). Dimana, konsumen dapat memesan barang secara online dan bayar secara offline. Namun konsumen tetap bisa melakukan seluruh transaksi secara online.

Secara operasional, Christoper menjelaskan, patform ini akan terintegrasi dengan authorized dealer MAKKO Group di seluruh Indonesia dan akan dibangun ekosistem yang kuat, yang memungkinkan bagi para konsumen dapat melakukan kegiatan transaksi kapan saja dan dimana saja. Selain itu kacafilm-indo.com memberikan pelayanan transaksional digital berbasis business to business (B2B) dan business to consumer (B2C).

“Tujuan kita hanya satu, ingin mempermudah konsumen dalam menentukan produk kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang diinginkan,” tuturnya.       (din & dadi/ bentengpso.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*