Home / Tangerang / LASKAR BETAWI TANGSEL PEDULI MASJID DAN MUSHOLA DI TANGSEL

LASKAR BETAWI TANGSEL PEDULI MASJID DAN MUSHOLA DI TANGSEL

laskar betawiBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan,banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh setiap kalangan,salahsatu contoh yang dilakukan Laskar Betawi DPD tangerang selatan,sebagai ormas baru ditangsel,Laskar betawi ingin tampil beda sebagai ormas,dan mewujudkan visi misinya sebagai ormas yang mengutamakan intelektual dan musyawarah.

Di bulan ramadhan ini sebagai wujud abdi nya sebagai ormas laskar betawi melakukan
Tarling (tarawih keliling) yang dimulai pada tgl 10 Juni 2016 s.d selesai,Bukan sekedar tarawih dan silaturrahim, Laskar Betawi  juga memberikan sumbangan Mukenah dan Kain Sarung serta headset microphone untuk Imam di mushola,Ternyata sambutan masyarakat sangat baik, terutama pengurus mushola sangat antusias. Terlihat dengan tarling perdana LB di mushola nurul hakim sawah baru ciputat.

Herman selaku ketua laskar betawi DPD tangsel “Sesuai dengan moto Laskar betawi,Kalo pengen Kuat Kudu bersatu,dan  Kalo pengen bersatu kudu silaturrahim,Safari Ramadhan dengan Tarling (tarawih keliling)  merupakan wujud nyata silaturrahim pengurus Laskar betawi ke Masyarakat Tangerang Selatan,”pungkasnya.

Banyak sekali masukan dan keinginan pengurus mushola yang disampaikan dan insyaAllah kita akan sampaikan ke Pemkot Tangsel,Tarling sendiri akan diagendakan menjadi kegiatan rutin Laskar Betawi  saat ramadhan, dan mudah-mudahan tarling tahun depan LB bisa memberikan lebih dari yang telah diberikan tahun ini,”tambahnya.      (jon/ bentengpos.com)

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*