Home / Tangerang / LAKSAMANA PERTAMA SONY SANTOSO, BANGUN BANTEN SESUAI DENGAN PANCASILA

LAKSAMANA PERTAMA SONY SANTOSO, BANGUN BANTEN SESUAI DENGAN PANCASILA

jend 1BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Laksamana Pertama TNI,Drs.H.Sony Santoso, S.H.,M.H. Mengundang para Anggota PPM, BPPKB, Mitra Subgar 0506 Tgr, dan FKPPI untuk bersilaturahim sekaligus acara buka puasa bersama, di Perumahan Cipondoh Makmur Blok E VI/5 Cipondoh Kota Tangerang.
Seorang Jenderal Angkatan Laut ini lahir pada 13 Maret 1960 dan lulusan SMP 17 Muhammadiah Ciputat ini, mendapatkan mandat untuk menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Independen bersama bakal calon Gubernur Banten Purn.May Jen Ampi Nurkamal Tanujiwa.jend 1
Setelah melihat, mendengar dan merasakan timbullah keinginan untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Gubernur, karena melihat kemampuan financial yang ada, bukan suatu kebanggan, tetapi merupakan suatu tantangan bagi saya.
Berharap apabila terpilih, saya akan membangun Banten sesuai dengan Pancasila, membangun Banten dengan Berketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, Pesatuan Indonesia, Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat, Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan Perwakilan dan Menuju Ke Adilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Banten.

Banten yang dibangun dengan Iman dan Taqwa, sebagaimana dengan lambang banten yaitu perisai yang melambangkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Banten, oleh karena itu ayo kita bangun Propinsi Banten dengan Iman dan Taqwa dan berlandaskan Pancasila.”Tandasnya”        (dadi/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*