Home / Tangerang / SMA SYEKH-YUSUF TANGERANG, GELAR BAKSOS DI BULAN PENUH RAHMAT DAN BERKAH

SMA SYEKH-YUSUF TANGERANG, GELAR BAKSOS DI BULAN PENUH RAHMAT DAN BERKAH

baksos syBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Siswa dan siswi SMA Syekyusuf tangerang yang di panitiai oleh Rohis SMA Syekyusuf mengelar Bakti Sosial di Panti asuhan Putra Asih Kota Tangerang.

 

“Bakti sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan atau yang berhak,hal semacam ini harus kita tanamkan di jiwa genersi muda  terutama pelajar” ujar Andi Wilda selaku pembina Rohis SMA Syekh Yusuf.

 

Selain teori tentang rohani di sekolah Rohis SMA Syekhyusuf  juga  mengadakan kegiatan praktek lapangan di salah satu materinya

 

“Tujuan kita adakan praktek lapangan untuk menambah bekal keImanan di jiwa siswa siswi kita.Sama-Sama kita sadari jaman sekarang kita tidak akan cukup mengandalkan teori ,di tambah perkembangan teknologi yang begitu pesat setiap orang bisa membuka apa saja yang mereka inginkan di internet tentu ini sangat berbahaya.maka dari itu kita adakan praktek kerohanian di luar kelas yg bertujuan untuk bekal dalam diri siswa siswi saat lulus nanti” tambah Andi.

 

Semoga hal positif seperti ini dapat di pertahankan dan di kembangkan oleh generasi muda kita mengingat kembali perkembangan jaman dan teknonogi yang sangat pesat  ibarat sebuah pisau tajam bermata dua. Dimana disatu sisi  teknologi memberikan kemudahan  dan disatu sisi lain, menghadirkan hal negatif yang sangat berbahaya.menyikapi fenomena ini jiwa pada generasi muda  yang didasari dengan Iman yang cukup adalah solusinya.

 

Selain itu, SMA Syekh-Yusuf Tangerang, usai memeberikan bantuan bakti sosial, langsung menggelar buka puasa bersama di Aula sekolah, dengan di hadiri oleh guru, alumni, dan perwakilan siswa-siswi yang tergabung di OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah)        (sidik/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*