Home / Tangerang / ANGKASA PURA II HADIRKAN MUSIK FESTIVAL

ANGKASA PURA II HADIRKAN MUSIK FESTIVAL

ap 2BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) PT Angkasa Pura II (AP II) gelar Ramadan Music Festival di setiap Terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ramadan Music Festival ini akan diselenggararakan mulai H-7 lebaran yakni, tanggal 29 Juni – 5 Juli 2016 setiap pukul 17.00 sampai dengan 18.45 WIB.

 

Direktur Pelayanan dan Fasilitas AP II Ituk Herarindri mengatakan Ramadan Music Festival ini diadakan untuk menghibur pengguna jasa bandara khususnya bandara yang dikelola AP II.”Kegiatan ini digelar untuk menghibur pengguna jasa bandara yang akan mudik lebaran. Untuk Bandara Soekarno-Hatta, Ramadan Music Festival digelar disetiap terminal,” Ujar Ituk kepada wartawan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

Pertunjukan yang digelar pada Music Festival tersebut mulai dari musik Gambus, group musik dari Purwacaraka, dan group music dari Erwin Gutawa.

 

“Kegiatan ini tidak hanya pertunjukan music saja, kami juga ada bagi-bagi takjil, kemudian bagi-bagi souvenir dan juga ada lomba foto selfie,” katanya.

 

Kalau kita lihat sambung Ituk, di Bandara Soekarno-Hatta ada tematik Ramadan dan hiasan masjid dengan khas suasana Islami

 

“Kalau kita foto selfi di situ (hiasan masjid) nanti dilombakan yang menang nantinya akan mendapat hadiah berupa handphone,” ucapnya.

 

Selain di Bandara Soekarno-Hatta, Ramadan Music Festival ini juga digelar di 13 Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II dan disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing daerah.          (heri/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*