Home / sekilaspos / TAJIL ON THE ROAD ASY SYUKURIAH BSD

TAJIL ON THE ROAD ASY SYUKURIAH BSD

TAJIL ON THE ROAD ASY SYUKURIAH BSDBP.SEKILASPOS- (Hiburan) Menambah nilai pahala di bulan Ramadan, Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD City melakukan amalan soleh dengan membagi bagikan tajil kepada pengguna jalan di kawasan BSD dan sekitarnya.

 

Kegiatan yang melibatkan seluruh anggota Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD tersebut, diharapkan dapat membahagiakan para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan masih berada di jalan saat waktu berbuka tiba.

 

“Ini baru pertama kalinya kami lakukan. Sebelumnya kami telah melakukan santunan 500 anak yatim, pemberian sembako untuk para penyapu jalan yang ada di lingkungan BSD City. Ada 300 box tajilan yang saat ini kami bagikan, semoga akan bertambah di tahun depan”, tutur Hj. Heni Budi Gunawan, Ketua Majlis Taklim Asy Syukuriah BSD.

 

Majlid Taklim Asy Syukuriah BSD adalah komunitas pengajian muslimah. Beranggotakan warga BSD dan sekitarnya, komunitas ini acap kali melakukan kegiatan sosial. Seperti santunan, pengobatan gratis, pembinaan UMKM dan lain sebagainya.        (asr/ bentengpos.com)

 

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*