Home / Tangerang / SHALEH ASNAWI: HALAL BIHALAL UNTUK MEREKONTRUKSI RELASI KEMANUSIAAN

SHALEH ASNAWI: HALAL BIHALAL UNTUK MEREKONTRUKSI RELASI KEMANUSIAAN

hsa1BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Kata halalbihalal berasal dari kata halla atau halal yang bisa berarti menyelesaikan persoalan atau problem, meluruskan benang kusut, mencairkan air yang keruh, dan melepaskan ikatan yang membelenggu.
Keluarga Besar Drs.H.Saleh Asnawi merayakan Hari Kemenangan dengan mengundang para kerabat tetangga sanak saudara dan handay taulan mengadakan halal bihalal dirumahnya.

“Kita sebagai manusia tidak luput dari khilaf, salah dan dosa, maka dari itu dihari kemenangan nan fitri, kami sekeluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, semoga keluarga kita semua menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Shaleh yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatanhsa

 

“Acara ini sudah menjadi rutinitas kami. Dengan demikian dengan adanya acara halalbihalal diharapkan hubungan yang selama ini keruh dan kusut dapat segera diurai dan dijernihkan. Halalbihalal bermakna untuk merekontruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan,” tambahnya.      (dadi/ bentengpos.com)
 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*