Home / Tangerang / DPD PAN FOKUS MENANGKAN 1 JUTA SUARA UNTUK PILGUB

DPD PAN FOKUS MENANGKAN 1 JUTA SUARA UNTUK PILGUB

pan pilgubBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang optimis dapat memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur yang nama namanya saat ini tengah dikaji Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten.

Menurut Ketua PD PAN Khalid Marban.S.Sos mengatakan, pihaknya yakin akan memenangkan 1juta suara dalam pemilihan Gubernur an Wakil Gubernur alam Pilgub 2017 nanti. ” Ya,siapapun yang diamanahkan oleh DPW,DPD Kota Tangerang siap mensukseskannya,” ujar Khalid saat ditemui usai membuka Musyarawah Cabang Partai Amanat Nasional di Gedung DPD KNPI kota Tangerang.

Khalid juga menjelaskan, dalam peraihan suara nanti,pihaknya sangat mengandalkan para pendukung dari tingkat-tingkat Kecamatan yang ada. Karena kader-kader yang ada ditingkat Kecamatan merupakan mesin politik PAN yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Nanti akan kita maksimalkan, terutama diwilayah Kecamatan karena pada pemilihan legislatif lalu kurang memuaskan dalam peraihan suara,terlebih di Kecamatan Cipondoh dan Pinang,” ujarnya lagi.

Insya Allah kedepannya dengan struktur yang saat ini kami bentuk semua dapil yang ada paling tidak bisa kami dapatkan kursi dan target  suara dapat kita tingkatkan menjadi seratus persen.Hal tersebut dilakukan agar semua posisi di daerah pemilihan dapat mendulang suara sehingga ada anggota dewan yang berasal dari Partai Amanat Nasional.

“Pembenahan secara struktural dengan digelarnya muscab hari ini diharapkan nanti di cipondoh dan Pinang dapat terpilih begitu juga ranting, rayon dan sub rayon akan kita mulai proses, dan kalau ini sudah terbentuk insya Allah,”tutur Khalid

Sementara itu, Mariani AK Sekretaris DPW PAN provinsi banten menegaskan, pihaknya sampai saat belum menentukan nama-nama calon gubernur dan wakil gubernur.

” kami masih dalam tahap menggodok dan meproses kandidat kandidat yang akan maju di pilgub baik itu diposisi gubernur ataupun wakilnya ,”tukasnya.

Mariani mengungkapkan,  saat ini ia mengaku sudah ada tujuh nama yang sudah terdaftar di DPW PAN yang diantaranya Wahidin Halim, Andika Harzumi, Ben Gunawan, Ahmad Taufik Nurihman, Khaerul Jaman, Dimyati Natakusuma dan Jayabaya

“Walaupun secara formal ada beberapa yang pengunduran dirinya tidak menyampaikan, namun secara faktualnya ada yang sudah bergabung dengan pak Wahidin Halim,” jelasnya.

Seperti diketahui, DPD PAN Kota Tangerang menggelar Muscab. Sebagai ajang konsolidasi untuk menghadapi tiga agenda yang diantaranya memenangkan Pilgub,Pilwalkot dan Pileg berikutnya.         (ars/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*