Home / Tangerang / WARGA KELURAHAN NEROKTOG RAYAKAN HUT RI DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN

WARGA KELURAHAN NEROKTOG RAYAKAN HUT RI DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN

balapBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Memeriahkan HUT ke-71 RI ini banyak ragam perlombaan yang dilakukan. Salah satunya warga Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang memeriahkan dengan beragam acara.

 

Perlombaan yang diselenggarakan hari Rabu. Terlihat puluhan anak-anak baik dewasa maupun orangtua asik mengikuti perlombaan mulai dari makan kerupuk, menangkap belut, masukan paku dalam botol, pecahkan balon, tarik tambang, main bola dan lainnya.

 

Terlihat dalam perlombaan yang digelar seluruh anak-anak dengan antusias mengikuti perlombaan. Ada canda tawa bahkan ada yang sampai menangis karena kalah dalam perlombaan.

 

Warga setempat Surya (25) mengatakan, warga Neroktog setiap tahun memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Terutama memberikan kemeriahan kepada anak-anak agar mereka turut juga memeriahkan HUT kemerdekaan ini.

 

“Dengan terus kita rayakan kemerdekaan  Indonesia, maka anak-anak kita akan terus mengenang jasa pahlawan kita yang gugur demi kemerdekaan Indonesia dari penjajahan,” ungkapnya.

 

Fauzi (25) warga lainnya menuturkan, dirinya sangat seru menyaksikan lomba-lomba yang digelar. Terutama saat ibu-ibu  yang asik berlomba tarik tambang..

“Keseruan ini membuat para warga kegirangan. Bahkan ada yang sampai kebahak-bahak karena para ibu-ibu yang berlomba tarik tambang menunjukkan ke kekocakan,” jelasnya.

 

Sementara ketua panitia perlombaan Jhon Bakar (41) mengatakan, pihaknya sengaja menggelar perlombaan Sabtu dan Minggu. Namun untuk pemenang yang masuk final akan berlomba lagi tepat di hari 17 Agustus 2016.

 

“Di hari yang sama juga akan ada pemberian hadiah dan pergelaran musik rakyat yang nantinya akan menghibur warga sekitar,” tandasnya.         (heri/ bentengpos.com)

 

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*