Home / Tangerang / PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES METRO TANGERANG, TERTIBKAN LALULINTAS JELANG NATAL & TAHUN BARU 2017

PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA POLRES METRO TANGERANG, TERTIBKAN LALULINTAS JELANG NATAL & TAHUN BARU 2017

DCIM106MEDIA

DCIM106MEDIA

BP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2017, Pramuka Saka Bhayangkara R Otto Iskandardinata, Polres Metro Tangerang, siap untuk membantu kewajiban Polisi dalam menjaga keamanan  dan  ketertiban lalulintas jalan, di sekitaran ruas Jalan Raya Daan Mogot Tangerang.

 

Mengingat  hal tersebut begitu berbahaya dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan kami selaku dari kesatuan  Kepolisian menghimbau kepada seluruh anggota Pramuka Saka Bhayangkara untuk penjagaan atau penertiban di siang dan sore hari.

 

Menurut Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Asrul Kurniawan, Kabagops Polres Metro Tangerang “Kami sangat senang dan bangga karena Pramuka Saka Bhayangkara sudah ingin membantu kepolisian dalam penjagaan dan penertiban lalu lintas jalan, dimana hal tersebut dapat meringankan pekerjaan  kepolisian, disamping itu juga sebaiknya kita lebih berhati hati lagi dan waspada, karena untuk melakukan hal tersebut harus  memiliki peralatan dan latihan khusus”.

 

“Saya berharap menjelang tahun baru nanti  Pramuka Saka Bhayangkara dapat membantu  dan harus lebih dipersiapkan segala sesuatunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalulintas” tegasnya.

 

Sementara itu, Rismansyah, Ketua Dewan Saka Bhayangkara R Otto Iskandardinata Polres Metro Tangerang, mengatakan, dirinya sangat puas dan berterima kasih kepada Pihak Kepolisian Polres Metro Tangerang. “Saya sangat berterimakasih sekali mendapat instruksi dan komando dari pihak kepolisian, untuk penjagaan keamanan dan ketertiban lalulintas pada malam hari sebaiknya di ralat”, katanya.

 

“Namun Penjagaan malam itu sangat rawan dan berbahaya, karena kita masih baru dan belum banyak menerima materi dari pemateri khusus dan Kepolisian, untuk kedepannya nanti kita akan lakukan evaluasi untuk persiapan operasi menjelang tahun baru” tambah Rismansyah yang akrab disapa Ka Ute.      (dadi/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*