Home / Tangerang / SATPOL PP JAGA TAMAN KOTA DENGAN SEPEDA

SATPOL PP JAGA TAMAN KOTA DENGAN SEPEDA

airin tamkotBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Taman Kota BSD yang merupakan kebanggan warga Tangsel saat ini dijaga Satpol PP bersepeda. Adapaun hal ini dilakukan guna mendukung kenyamanan dan keamanan para pengunjung.

 

Coerul Saleh Ketua Satpol PP mengatakan, dalam hal dia menempatkan 11 anggotanya yang akan berjaga di taman kota dengan mengunakan pakaian sipil, ” kita akan siagakan 11 anggota yang berjaga dengan menggunakan pakaian sipil,” ungkapnya.

 

Adapun jam kerjan Satpol PP tersebut yaitu pukul 7:00 hingga 17:30, disisi lain  demi menunjang mobelitas angota akan difasilitasi sepeda untuk, memantau ” mereka akan bekerja dari pukul 7:00 pagi hingga pukul 17:30, kita siapkan sepeda untuk menunjang mobelitas anggota saat patroli,” ungkapnya.

 

Sedangkan Ali, salah satu pedagang (kafe) di taman kota, sangat mendukung dan mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Satpol PP Tangsel.“denagn adanya pengamanan dari Satpol PP, “kita merasa sangat tenang dan aman, terlebih angota mengunakan baju sipil jadi dapat berbaur dengan penginjung,” katanya.

 

Sedangkan Imron salah satu pengunjung yang juga warga BSD juga mengapresiasi keberadaan petugas di taman kota ” jelas ini memberikan suasana positif terutama kepada pengunjung agar merasa aman,” tungkas Imron.         (sidik/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*