Home / Tangerang / JOB FAIR KELILING BAGI PENCARI KERJA DILINGKUP KECAMATAN PRIUK

JOB FAIR KELILING BAGI PENCARI KERJA DILINGKUP KECAMATAN PRIUK

jobfairBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Disnakertrans (Dinas Tenaga Kerja dan Transportasi) Kota Tangerang mengadakan Job Fair Keliling di setiap Kecamatan, yang termasuk dalam rangkaian menuju HUT Kota Tangerang Ke-24.

Diselenggarakan sudah dari tanggal 6 Februari – 2 Maret. Hari ini berada di Kantor Kecamatan Priuk, dibuka pada pukul 09.00 wib.

Disnakertrans Kota Tangerang mengabarkan ada 350 orang pelamar kerja. Namun juga ada beberapa pelamar kerja dari luar wilayah Kecamatan Priuk.

Adapun perusahaan yang mengikuti Job Fair Keliling, seperti Prudential, Memory furniture, PT. Indofood tbk, PT Usaha Suadara Mandiri tbk, Pharos, PT. Panarub tbk.

Menurut Walikota Tangerang, Arief Wismansyah memaparkan pengalaman dan memberi motivasi saat membuka acara tersebut.

“Bertujuan agar mendapatkan kesempatan berkerja dan memiliki pengalaman, khusus untuk masyarakat kota Tangerang. Nah, setelah mendapatkan kesempatan, jaganlah di sia-siakan, harus berkerja keras,” ujarnya.

Mengurangi penggangguran sedang digencarkan penuh untuk menaikan tingkat ekonomi daerah dan mendorong ekonomi kreatif.

“Masyarakat harus memiliki keterampilan khusus dan harus termotivasi untuk berwirausaha dari pada nganggur mending buka toko online, melatih untuk berdagang. Caranya sukses memang harus berkerja keras untuk kalian sendiri.” lanjutnya.        (ikrar-bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*