Home / sekilaspos / PERMUDAH PASIEN, SILOAM HOSPITALS KARAWACI RESMIKAN KLINIK JANTUNG TERPADU

PERMUDAH PASIEN, SILOAM HOSPITALS KARAWACI RESMIKAN KLINIK JANTUNG TERPADU

siloam1BP.SEKILAS POS- (Kesehatan) Demi memudahkan para pasiennya khusus penderita jantung, Siloam Hospitals Lippo Village Karawaci, Tangerang meresmikan klinik baru khusus penanganan penyakit gagal jantung secara terpadu, tepatnya berada di Lantai 6.

 

Dr.dr Antonia Anna Lukito, SpJP mengatakan Heart Failure Clinic merupakan klinik yang proaktif dengan pendekatan tim multidisiplin untuk pencegahan progresifitas dan pengobatan komprehensif gagal jantung.

 

Heart failure clinic sendiri, lanjut Antonia memiliki beberapa dokter seperti spesialis jantung pembuluh darah,spesialis rehab medik, spesialis gizi klinis, farmasi klinik, psikolog, tenaga paramedis terlatih, koordinator klinik dan edukator.

 

siloam2Ia menambahkan, kehadiran Siloam Heart Failure Clinic dapat mengajarkan kepada pasien tentang kondisi gagal jantung dan perbaikan yang dapat diperoleh melalui diet, olahraga dan obat-obatan serta membantu belajar cara hidup tetap berkualitas dengan gagal jantung.

 

Secara khusus klinik ini bertujuan membantu pasien mewujudkan hidup yang aktif dan berkualitas dengan kondisi gagal jantung. Selain itu,

Menurutnya, klinik ini memungkinkan pasien untuk menerima evaluasi lanjut pascaperawatan atau konsultasi dengan cara lebih nyaman dan terpadu.        (din/ bentengpos.com)

 

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*