Home / Tangerang / MUSRENBANG KECAMATAN PINANG KOTA TANGERANG

MUSRENBANG KECAMATAN PINANG KOTA TANGERANG

MUSRENBANG PINANGBP.TANGERANG- (Kota Tangerang) Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) 2018 tingkat Kecamatan Pinang Kota Tangerang tahun anggaran 2017, di aula Kecamatan Pinang, acara tersebut dibuka oleh Maryono selaku Camat Pinang.

 

Musrenbang ini dihadiri oleh, Bapepda, Anggota Dewan Provinsi, Anggota Dewan Kota, Sekbang, Danramil, Kapolsek, Kasi, Lurah, RW, RT, dan masyarakat Kecamatan Pinang.

 

“Silahkan untuk menyampaikan keluhan dan aspirasinya di Musrenbang ini, dan saya pribadi meminta kepada seluruh anggota DPRD kota Tangerang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat,  dan untuk instansi pemerintah juga harus banyak koordinasi” kata Mustopa Anggota DPRD Provinsi Banten.

 

“Dengan tujuh anggota DPRD Kota Tangerang yang berada di Kecamatan Pinang, Insya Allah kami dapat merealisasikan apapun keluhan masyarakat, seperti perapihan jalan, membuat drainase-drainase untuk mengantisipasi banjir, dan kami berencana membuat sodetan dari alam sutra ke sungai cisadane” kata Minarto selaku Anggota DPRD Kota Tangerang.

 

Sementara itu, Camat Pinang juga menjelaskan bahwa status aset jalan agar segera direalisasikan, “Mengenai  status aset jalan antar kota, kami meminta kepada dewan provinsi untuk melakukan pelebran jalan H.Rasuna said kalau bisa dibuat dua jalur yaitu mulai dari warung mangga, tipiko, kelurahan panunggangan, sampai pasar bengkok kelurahan pinang, dan untuk masyarakat, kami kecamatan pinang, berencana membangun  puskesmas di setiap kelurahan,” tegas Maryono.        (sidik/ bentengpos.com)

 

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*