Home / Tangerang / RATUSAAN WARGA PROTES PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT

RATUSAAN WARGA PROTES PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT

imc bintaroBP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Dengan poster bertulisan tutup pembangunan Rumah Sakit Bintaro, ratusan warga Villa Bintaro Indah, Jombang Kota Tangerang Selatan mendatangi lokasi tempat proyek pembangunan Rumah Sakit Ichsan Medical Centre Bintaro (IMC) di Jalan Jombang Raya Ciputat Kota Tangerang Selatan.
Kedatangan warga ini memprotes atas proyek pembangunan rumas sakit ICM yang dinilai tidak memenuhi prosedur. Seperti analisis dampak lingkungan dan pembangun tersebut bisa mengakibatkan banjir ke pemukiman warga, selain itu juga pembuangan limbah yang sembarangan membuat warga mengeluh.

Koordinator aksi Dahlan Pido, mengatakan bahwa proyek pembanguan RS IMC tidak sesuai prosedur, selain tidak memeperhatikan analisi dampak lingkungan dan juga proyek tersebut bisa mengakibatkan banjir ke pemukiman warga.

 

Sementara itu menurut Febri Manager RS IMC Bintaro mengatakan bahwa kami sudah mempunyai surat dan bukti amdal dan IMB bangunan tersebut, selain itu juga kami akan mengkaji kembali pembangunan rumah sakit ini dengan aspirasi dari warga sekitar.

 

Masa demo mendesak agar proyek pembanguan Rumah Sakit I-M-C Bintaro segera dihetikan pengerjaannya sebelum memenuhi sesuai prosedur yang beraturan. Masa yang tergabung dalam kaum ibu ibu dan laki laki ini  juga mengecam jika tuntutanya tidak dipenuhi maka mereka akan menurunkan masa yang lebih banyak lagi.        (milhan/ bentengpos.com)

 

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*