Home / Tangerang / MANAJER JKT 48 TEWAS GANTUNG DIRI DI KAMAR MANDI

MANAJER JKT 48 TEWAS GANTUNG DIRI DI KAMAR MANDI

BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Inao Jiro (48) warga negara Jepang ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam kamar mandi rumah nya Perumahan River Park Blok Ge 4 No.3 Rt002 Rw02 Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten, korban yang tak lain adalah Manajer JKT 48 di Kawasan Jakarta.

Sebelumnya korban pertama kali ditemukan oleh sang istri Reni Damayanti yang saat itu baru kembali dari bekerja rumah dalam keadaan sepi dan terkunci ketika berusaha dipanggil tidak ada respon sehingga menimbulkan kecurigaan. Dengan meminta bantuan petugas keamanan perumahan pintu pun dibuka paksa, tak lama korban ditemukan dalam posisi menggelantung di pintu kamar mandi dengan tali syal melilit di lehernya.

Saat itu juga korban segera diturunkan dan diberikan pertolongan dengan cara nafas buatan karena tidak ada perubahan korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro namun nyawa korban tidak tertolong.

Menurut Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan, Kapolres Tangerang Selatan  mengatakan korban merupakan warga negara asing asal Jepang yang berprofesi sebagai Manajer Grup Girl Band Jkt 48. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dapat disimpulkan bahwa korban tewas karena gantung diri, alasan yang menyebabkan hal ini terjadi masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian.

 

Kerabat maupun teman korban JKT 48 mulai berdatangan di rumah pihak keluarga masih menunggu kedatangan dari negara Jepang yang dijadwalkan akan datang.
Inao Jiro di temukan tewas pada selasa sore di dalam rumah nya polisi masih mendalami kasus tewas nya warga jepang dengan cara gantung diri yang di tangani oleh Mapolres Tangerang Selatan.        (milhan/ bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*