Home / Nasional / PENJUALAN DAGING ANJING DI HENTIKAN GIANT MANADO

PENJUALAN DAGING ANJING DI HENTIKAN GIANT MANADO

BP.NASIONAL- (Sulawesi Utara) Kabar adanya penjualan daging anjing di Gaint Ekstra Manado, Sulawesi Utara belakangan ini sedang hangat diperbincangkan oleh kalangan masyarakat.

 

Namun, sebagai salah satu unit bisnis PT Hero Supermarket Tbk memberikan pernyataan resmi bahwa Giant Ekstra Manado AA Maramis, secara resmi tidak akan menjual daging anjing secara permanen.

 

Senior GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk, Natalia Lusnita menjelaskan mewakili manajemen Giant kami meminta maaf atas ketidaknyamanan beberapa pihak terutama para pecinta anjing atas dijualnya salah satu produk lokal di Giant Manado yaiti daging anjing.

 

“Secara resmi kami menghentikan penjualan daging, dengan cara menarik segala bentuk display daging anjing,” ucapnya

 

Sebagai informasi tambahan untuk mengklarifikasi beberapa ungkapan yang beredar di medsos, menurut dia, penjualan daging anjing ini tidak dijual di semua gerai Giant di Indonesia, melainkan hanya dijual di Giant Manado.

“Kenyamanan dan kepercayaan konsumen merupakan prioritas utama Hero Group. Kami menghargai dan berterima kasih atas kirtik dan saran dari para konsumen kami,” ujar Natalia.        (din/ bentengpos.com)

 

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*