Home / sekilaspos / PULUHAN VENDOR RAMAIKAN PAMERAN ROYAL WEDDING FAIR III

PULUHAN VENDOR RAMAIKAN PAMERAN ROYAL WEDDING FAIR III

BP.SEKILAS POS- (Bisnis) Musim pernikahan segera tiba. Hal itu terindikasi dari maraknya berbagai pameran wedding di Tangerang, salah satunya Royal Wedding Fair III yang dilaksanakan tepatnya di Summarecon Mall Serpong yang berlangsung sejak 29 Maret hingga 2 April mendatang.

 

Perhelatan pameran pernikahan yang digagas oleh The Springs Club melalui mahakarya The Grand Ballroom ini, merangkul 38 vendor mewah dari beragam pelaku industri wedding dari berbagai wilayah, seperti Swan untuk kebutuhan perhiasan, Parkling Organizer, Evelin Decoration, Ibis hotel dan beberapa gaun ternama lainnya.

 

General Manager The Springs Club, Stefanus Yonathan Astayasa mengatakan, di pameran yang mengusung konsep exotic garden bertujuan untuk membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan segala kebutuhan utama pesta pernikahan.

Ia menambahkan, khusus The Grand Ballroom milik The Springs Club sendiri, menyediakan paket pernikahan mulai dari Rp 120 juta untuk pernikahan berkonsep outdoor dan Rp 250 juta berkonsep indoor.

 

“Berdasarkan permintaan konsumen, khusus pernikahan outdoor bertema taman baru kami buka, dan sudah 10 kali kami dipercaya untuk mengelolanya,” katanya.

 

Untuk menunjukkan kelas dari pameran tersebut, Royal Wedding Fair mengumbar hadiah menarik untuk berkesempatan memenangkan grand prize honeymonn dan promosi dari berbagai vendor.          (din/ bentengpos.com)

 

About Iksan Bhakti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*