Home / Tangerang / MAIN HANDPHONE SAAT NYETIR, BERAKIBAT MOBIL TERPEROSOK KE SUNGAI

MAIN HANDPHONE SAAT NYETIR, BERAKIBAT MOBIL TERPEROSOK KE SUNGAI

BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Minibus yang dikendarai Siti Hawa terperosok di Jalan Emerland Bintaro Perigi Baru Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten. Kedua ban kendaraan depan terperosok setelah keluar jalur dari pembatas jalan.

 

Berawal mini bus bernomor polisi B 1998 WFR melaju dari arah Bintaro menuju Prigi Pondok Aren namun ketika dirinya mengendarai mobil sedang bermain handphone, sontak ketika ada tikungan dirinya tidak bisa menguasai laju kendaraan, sehingga  mobil keluar jalur sehingga terperosok ke dalam kali, beruntung dalam kejadian ini sang supir ibu dan anak nya bisa selamat, namun bemper mobil depan mengalami kerusakan cukup parah.
Brigadir Yamin, Petugas Kepolisian setempat mengatakan bahwa mobil yang di kendarai Siti Hawa ini bersama anaknya dan ketika itu anaknya meminta ibunya yang mengambilkan handphone pada saat itulah sang ibu tidak bisa menguasai laju kendaraan, sehingga mobil terperosok ke dalam kali.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun petugas Kepolisian Unit Lantas Polres Tangerang Selatan merasa kesulitan untuk melakukan evakuasi mobil tersebut, kini anak dan ibu yang di dalam mobil di amankan ke Mapolsek Pondok Aren.        (milhan/ bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*