Home / Tangerang / KELUARGA BESAR POLRES TANGSEL, HARUS SEMANGAT BARU

KELUARGA BESAR POLRES TANGSEL, HARUS SEMANGAT BARU

BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Kepolisian Polres Tangerang Selatan yang bertugas di Ruko selama satu tahun delapan bulan, akhirnya memiliki gedung sendiri yang berlokasi di Jalan Promoter nomor 1 Serpong Tangerang Selatan, dan diresmikan dengan bertepatan di hari Kartini yaitu pada 21/04 dan dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diani, Bupati Kabupaten Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, Kapolda Metro Jaya Irjen Muhamad Iriawan beserta jajarannya, Brigjen Alfon dari Mabes Polri, Wakil DPRD Kota Tangerang Selatan Saleh Asnawi, dan Wakil Walikota Depok.

 

“Saya sangat bangga dengan kepolisian Polres Tangerang Selatan, dan masyarakatpun dapat merasakannya walaupun bertugas di Ruko selama 1,8 Tahun,dapat bertugas sangat luar biasa, dan sekarang akhirnya saya dapat menyelesaikan PR dan janji saya untuk mendirikan gedung diatas tanah yang luasnya 1,3 Hektar dan memberikannya kepada Polres Kota Tangerang Selatan”.kata Airin Rahmi Diani.

 

“Saya berharap dengan adanya gedung baru dapat menambah spirit dan semangat baru bagi keluarga Polres Kota Tangerang Selatan, untuk bersama-sama berkoraborasi dengan Pemerintah  untuk menjaga keamanan, karena ada istilah “keamnan itu mahal” hal ini terasa saat terjadi kerusuhan kita baru dapat merasakan bahwa aman itu mahal, dan keamanan tersebut perlu proses, seperti penataan dan pembangunan di Kota Tangerang Selatan yang baru saja menginjak usia 8 Tahun ini”. Tambah Walikota Tangsel.         (dadi/ bentengpos.com)

 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*