Home / sekilaspos / LAFERRARI APERTA, MOBIL SUPER MAHAL LAHIR DIHARI JADINYA

LAFERRARI APERTA, MOBIL SUPER MAHAL LAHIR DIHARI JADINYA

BP.SEKILAS POS- (Bisnis) Pabrikan asal Italia, Ferrari, resmi meluncurkan mobil spesial tepat di hari jadinya yang ke-70. Mobil yang diberi nama LaFerrari Aperta itu diperlihatkan untuk pertama kali di International Convention Center, BSD, Tangerang Selatan, kemarin.
Chief Marketing Officer Ferrari, Enrico Galliera mengatakan kehadiran LaFerrari Aperta sebagai brand supercar terkemuka di dunia.

 

Mengapa tidak, lanjut Enrico, LaFerrari Aperta merupakan model spesial terbaru dengan edisi terbatas yang didedikasikan untuk pembeli tertentu. Dimana, LaFerrari Aperta memiliki tenaga V12 800CV dengan rasio kompresi 13,5:1.

“Meski diperkenalkan di Indonesia, mobil ini tak akan dijual di Tanah Air,” katanya.

 

Sementara itu, Presiden Ferrari Jakarta, Ari Christopher menyebutkan karena hanya mengeluarkan 209 unit, LaFerrari Aperta dijual terbatas di beberapa negara saja.

“Meskipun di Indonesia sudah ada beberapa orang yang mencoba untuk membeli mobil ini, tapi mobil tipe ini diperuntukkan hanya pelanggan yang paling loyal saja. Jadi pihak Ferarri menolaknya,” ujarnya.        (din/ bentengpos.com) 

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*