Home / Banten / ACARA PENUTUPAN KADERISASI TINGKAT MENENGAH GMNI DILAKSANAKAN DI PANDEGLANG

ACARA PENUTUPAN KADERISASI TINGKAT MENENGAH GMNI DILAKSANAKAN DI PANDEGLANG

BP.BANTEN- (Kabupaten Pandeglang) Acara penutupan Kaderisasi Tingkat Menegah (KTM) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Banten Tahun 2017, diadakan di Pendopo Bupati Kabupaten Pandeglang, yang dimulai pukul 20.00 wib. (30/04)

Mengangkat tema “Masa Depan Gerakan Dalam Mempertegas Jalan Trisakti Bung Karno Sebagai Cita – Cita Kemerdekaan 17 Agustus 1945” kali ini GMNI Korda Banten mengharapkan kader bangsa ini mampu mengimplementasikan Trisakti Bung Karno dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam penutupan ini, acara dibuka oleh pertunjukan hiburan seperti silat, debus dan lain sebagainya.

Sekitar 17 kader yang mampu lolos kriteria dan prosedur dinyatakan lulus acara KTM tersebut, setelah selama sepekan melakukan analisa sosial dan mengabdi. Adapun kader yang mewakili daerah masing – masing seperti Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang bahkan daerah diluar Provinsi Banten seperti Bengkulu, Lampung, Temanggung, Tegal dan Makassar.

“Dinamika dalam organisasi yang sudah melewati fase melalui pendekatan materi dan penguasa lapangan di Pandeglang, kader – kader yang berfikir progressive – revolusioner dari organisasi kawah candra dimuka, mampu melaksanakan dengan baik dan lancar” ujar Ketua Korda GMNI Banten, David Solehudin.

Dalam proses kaderisasi ini menjadi tolak ukur kemajuan organisasi karena GMNI organisasi kader yang berfikir dan berjuang serta bertindak kongkrit.

“Dengan momentum ini saya berharap para kader bisa lebih bersemangat dalam berorganisasi, dengan adanya proses kaderisasi tingkat menengah ini. Momentum ini pula adalah sebuah kebanggaan pribadi saya, karena dilaksanakan di Kabupaten Pandeglang. Bentuk karya nyata saat live-in di desa dengan melakukan analisa sosial dan mengabdi,” ungkap Ketua DPC Pandeglang, Dean Bayu Pradana.        (ikrar/ bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*