Home / Tangerang / HOTEL AVIARY BINTARO TELAH TERBANG MENGARUNGI PUSAT BINTARO OASE HIJAU

HOTEL AVIARY BINTARO TELAH TERBANG MENGARUNGI PUSAT BINTARO OASE HIJAU

BP.TANGERANG- (Kota Tangsel) Hotel yang baru saja diresmikan di Kota Tangerang Selatan dengan desain berinspirasi lingkingan hidup selama periode pembukaan Aviary Bintaro tawarkan akomodasi ramah lingkungan di kawasan hijau dan bebas macet. Merek hotel ramah lingkungan satu satunya dijakrta telaj mengepakan sayapnya didunia perhotelan dengan dibukanya hotel pertama di Indonesia.

 

General Manajer Hotel Aviari menjelaskan, aviary itu di dentik dengan dimana perkumpulan burung itu dimana mereka itu seluruh daerah dan untuk ditumakan yaitu tamu tamu kami dari seluruh daerah untuk bernginap di hotel aviary dan untuk kapasitas hotel aviary ruangannya yang lumayan luas, Kata Didi Anthony.

 

“Hotel Aviary ini indah lokasinya yang memiliki potensi yang lumayan. Dan sebelum membangun tempat lokasi tersebut kami surpays tempat yang berada di daerah lain tidak seindah lokasi tersebut. Visi dan misi 5 tahun mendatang ingin lebih baik dan disini hotel servis bisnis dan kapasitasnya murah dan lebih baik,” tambahnya dengan senyuman yang khas.

 

Sementara itu, Aswin Sumampau, selaku CEO Hotel Aviary Bintaro menjelaskan, untuk yang pertama dimana kita melihat servis pelayanan dengan baik terhadap para tamu yang berdatangan keHotel Aviary, jelasnya.

 

“Banyak sekali sekarang-sekarang yang menggunakan intenet atau online yang perlu harus kita kerjasama di perusahan perusahan sekitar kita dan kita harus aktif menjalankan program program di daerah-daerah kita supaya lebih maju,” pungkas CEO Hotel Aviary Bintaro.        (dadi/ bentengpos.com)

About bentengpos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*